Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Keluarga Besar MA dan MTs Manba'ul Ulum Mambak Gelar Halal Bi Halal 1445 H / 2024 M

MAMUMA.sch.id - Keluarga Besar MA dan MTs Manba'ul Ulum Mambak menggelar acara Halal Bi Halal 1445 H / 2024 M pada hari Rabu, 17 April 2024, bertepatan dengan hari pertama masuk sekolah setelah libur lebaran. Acara yang dilaksanakan di lapangan madrasah ini dihadiri oleh seluruh siswa, guru, dan staf MA dan MTs Manba'ul Ulum Mambak.

Sebelum acara Halal Bi Halal dimulai, Kepala Madrasah Tsanwiyah H. Nur Fuadi, S.Ag., M.Pd.I., memberikan pesan kepada seluruh siswa tentang pentingnya meningkatkan kualitas diri, menjadi pribadi yang pemaaf, dan memperkuat silaturahmi pasca momen Idul Fitri tahun ini. Beliau berharap dengan terjalinnya silaturahmi yang erat antar siswa, guru, dan staf, madrasah dapat terus berkembang dan maju dalam mencetak generasi muda yang berakhlak mulia dan berprestasi.

Acara Halal Bi Halal diawali dengan bersalaman dan saling bermaafan antar siswa, guru, dan staf. Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan terpancar dalam acara ini. Setelah acara Halal Bi Halal bersama siswa, Dewan Guru melakukan Halal Bi Halal kepada pengurus Yayasan Pendidikan Islam Manba'ul Ulum Mambak, yakni rumah K.H. Abdul Halim, H. Nur Hamid, S.Ag., dan Hj. Suliyati.

Melalui kegiatan Halal Bi Halal ini, diharapkan keluarga besar MA dan MTs Manba'ul Ulum Mambak dapat semakin solid dan terus menjalin silaturahmi yang kuat.

Post a Comment for "Keluarga Besar MA dan MTs Manba'ul Ulum Mambak Gelar Halal Bi Halal 1445 H / 2024 M"