Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Upacara Peringatan HUT Ke-76 Republik Indonesia 17 Agustus 2021 | MA Manba'ul Ulum Mambak

Jepara, mamuma.sch.id - Peringatan hari ulang tahun ke-6 Republik Indonesia tahun 2021 di MA Manba'ul Ulum Mambak dilaksanakan dengan upacar pengibaran bendera merah putih pada Selasa (17/8). Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menaati protokol kesehatan dan terbatas.

Upacara dimulai pada pukul 07.30 di halaman belakang sekolah. Pembina Upacara Bapak Muhammad Hasan Al Bana, S.Pd. berpesan kepada peserta upacara untuk menghargai jasa para pahlawan kita yang telah gugur melalui kegiatan kegiatan positif, terutama untuk berbakti kepada kedua orang tua.

Petugas upacara berasal dari dua organisasi kesiswaaan di MA Manba'ul Ulum Mambak yakni IPNU IPPNU dan Pramuka. Pemimpin upacara  yakni Reyhan Ferdiansyah dari kelas 10 IPS. Sedangkan pembawa bendera Nurma Mir'atul Jamilah ( 11 IPS ), Putri Rahmawati (10 IPS) dan Indri Febriyanti (12 IPS). Serta petugas upacara lainnya yaitu Anik Setiawati, Ibnu Novita Hadi Sanjaya dan Hetik Sundira sebagai pemimpin barisan, Alfan Istighfar sebagai pembaca proklamasi, Khoirun Nisa sebagai pembaca pembukaan UUD 1945, Novira Syafaatun Nikmah sebagai Protokoler, Ichyaul Muchibbi sebagai pembaca doa dan  Ajie Kesuma sebagai asisten pembina upacara.

Kegiatan upacara kali ini diikuti oleh seluruh dewan guru dan tenaga kependidikan serta perwakilan siswa kelas 10 sampai kelas 12.

Khoirun Nisa selaku petugas upacara mengatakan :"Sebelumnya saya belum pernah menjadi petugas upacara di jenjang sekolah sebelumnya. Menjadi petugas upacara telah  membuat saya berani untuk tampil didepan"

Post a Comment for "Upacara Peringatan HUT Ke-76 Republik Indonesia 17 Agustus 2021 | MA Manba'ul Ulum Mambak"